Friday, 19 Jul 2024
  • Selamat datang di Website SMP Negeri 1 Mangkutana
  • Selamat datang di Website SMP Negeri 1 Mangkutana

Siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana Mencetak Prestasi Gemilang dalam Ajang FLS2N 2023

Siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana membuktikan kemampuannya dalam bidang musik setelah berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 Tingkat Kabupaten Luwu Timur yang diadakan pada tanggal 28- 29 April 2023 bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kompetisi gitar duet, mereka berhasil menjuarai lomba dan membawa pulang trofi dan medali emas.

FLS2N 2023

Tidak hanya itu, siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana juga tampil memukau dalam lomba nyanyi solo dan berhasil meraih peringkat ke-3. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang dilakukan oleh siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana dalam bidang musik.

Pendamping FLS2N, Bapak Andika Daniel, S. Pd, mengungkapkan kekagumannya atas prestasi yang dicapai oleh siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana. “Kami sangat terkesan dengan prestasi yang dicapai oleh siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana dalam ajang ini. Mereka membuktikan bahwa generasi muda memiliki bakat dan potensi yang luar biasa dalam bidang musik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah UPTD SMPN 1 Mangkutana, Adam Malik, S. Pd, mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti bahwa siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana memiliki minat dan bakat yang tinggi dalam bidang musik. Ia berharap agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk berprestasi dan mengejar cita-cita mereka.

FLS2N 2023

Dengan prestasi ini, siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan siswa sekolah lain dalam bidang musik dan membawa nama sekolah mereka ke tingkat Provinsi. Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana memiliki bakat dan potensi yang luar biasa dalam bidang musik.

Siswa UPTD SMPN 1 Mangkutana akan terus berlatih dan berprestasi dalam bidang musik, dengan harapan agar dapat membawa nama sekolah mereka dan negara ke tingkat yang lebih tinggi.

This article have

0 Comment

Leave a Comment

 

Berita Edukasi

Perangkat Pembelajaran